New Page, New Start

 

Ini blog baru dan pertama saya yang saya buat sendiri di wordpress setelah sebelumnya berkecimpung di yuu-rhapsody.blogsopot.com.Sebenarnya dulu sekali, sekitar empat tahun yang lalu, saya sempat dibuatkan blog di wordpress, tapi itu jaman saya sangat gaptek, jadi tidak perlu dibahas lah ya.

Kenapa pilih wordpress? Pertama, karena ingin ganti suasana, kedua karena ingin menjelajah ke laman-laman lain (supaya ga kuper gitu ceritanya), ketiga karena tertarik dengan feature – feature yang disediakan. Sebelumnya saya sempat mengikuti blog wordpress beberapa orang rekan dan bahkan sempat membantu seorang teman mendaftar dan mendekorasi blog wordpress. Sepertinya itu masa-masa penjajakan saya dengan “lahan” ini.

Lalu, mengapa dinamakan “Ayazt World Journal”? Tadinya saya ingin menambahkan apostroph-s setelah kata “Ayazt” menjadi “Ayazt’s World Journal”, tapi niat itu saya urungkan karena terkesan “egois” melebihi “narsis” serta memberikan citra “introvert”. Setidaknya itu menurut saya, bukan menurut tata bahasa bahasa Inggris yang sebenarnya. Sebuah nama tidak punya “grammar” kan? ^^

Apa yang akan saya tulis? Saya sudah menulis berbagai macam hal di yuu-rhapsody.blogspot.com, mulai dari curahan hati, wisata kuliner, saduran berita di televisi asing, dan sebagainya. Saya tidak akan menutup atau berhenti menulis di blog yang sebelumnya. Namun, isi blog ini pun mungkin tidak akan jauh berbeda. Sempat terpikir akan mengkhususkan blog ini untuk suatu tema, tapi lagi-lagi saya mengurungkan niat itu karena pada dasarnya “saya suka banyak hal dan suka menulis tentang apapun”. Jadi, apa bedanya dengan blog yang sebelumnya? Kita lihat saja ya apa yang akan saya tulis 😉

Selamat membaca 🙂

Leave a comment